Ternyata Besar Manfaat Ikan Asin, Mau Tau apa sajakah..?

Ternyata Besar Manfaat Ikan Asin, Mau Tau apa sajakah..?
Ternyata Besar Manfaat Ikan Asin, Mau Tau apa sajakah..?
Termasuk orang yang merugi, jika ternyata anda tidak doyan dengan makanan yang satu ini yaitu ikan asin. Sebab ikan asin sangatlah bermanfaat bagi kehidupan kita salah satunya adalah untuk kesehatan, selain itu ikan asin juga bermanfaat untuk kecantikan serta sumber perekonomian terutama masyarakat nelayan.

Untuk mendapatkan ikan asin, kita tidak akan kesulitan, sebab ikan asin sering kali di temukan di pasar maupund warung-warung sayur di sekitar lingkungan kita.

Beberapa manfaat ikan asin untk kesehatan adalah sebagai berikut :

  • Kesehatan Mata Terjaga.


Tahukah anda bahwa Ikan asin banyak  mengandung Vitamin A. Vitamin A sangat bermanfaat untuk kesehatan Mata, selain itu juga dapat meningkatkan imunitas dan ketahanan tubuh anda, tentunya ini akan sangat baik untuk kesehatan mata anda. Dengan ketahanan serta imunitas tubuh yang kuat kesehatan mata anda akan terhindar dari katarak, plus dan Minus, serta degredasi makula.

  • Penyakit Jantung, Cegahlah dengan Ikan Asin.

Jika anda pengidap penyakit jantung, selain anda mungkin telah menggunakan Top Herbal untuk Jantung, ada baiknya jika anda juga mengkonsumsi ikan asin, sebab ikan asin sangat baik cegah penyakit jantung, selain itu ikan asin dapat menurunkan kolesterol jahat pada tubuh. Ikan asin banyak mengandung Omega 3 yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. 
BACA JUGA : Menjaga Jantung Si Kecil Agar Tetap Sehat

  • Makanan Pencegah Anemia.

Selain Omega 3, ikan asin juga mengandung zat besi, zat besi dapat mencegah anemia atau kekurangan darah serta membantu tumbuh kembangnya sel darah merah. Orang yang terkena anemia tentu akan mudah lelah, tidak focus dalam beraktifitas, sering pusing, serta dapat dengan mudah terserang berbagai penyakit.

  • Ikan Asin Bermanfaat Untuk Kesehatan Kulit.

Mineral yang terkandung dalam ikan asin, sangat baik untuk kesehatan kulit. Adapun beberapa kandungan ikan asin yang bermanfaat bagi kulit antara laian : Vitamin E, Asam Lemak Essensial, Omega 3, serta Selenium.

  • Menekan Resiko Kanker Kulit.

Melindungi anda dari paparan sinar ultraviolet dengan Vitamin E yang ada pada ikan asin. Selain itu juga mencegah adanya kanker kulit akibat sinar ultraviolet.
Share on Google Plus

About Unknown

Terapi Ekonomi adalah Blog yang Menyajikan Seputar Perekonomian Rakyat Sederhana, Busines, Bisnis On Line Pertanian, Perikanan, Peternakan, Life Style, Tips dan dan info Menarik Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar