Mau tau..? bagaimana cara kulit putih alami.

Mau tau..? bagaimana cara kulit putih alami.
Mau tau..? bagaimana cara kulit putih alami.
Ada beberapa Cara untuk mendapatkan Putih Wajah Alami, lalu bagaimana Cara Merawat Wajah Yang Baik‎.? Pada postingan kali ini Bacaan Cantik akan berbagi. Bagai mana cara kulit putih alami serta tips kulit Putih Secara Alami.
Oke langsung saja.  Begini caranya. 

Bagaimana cara kulit putih alami.

Gunakan Bengkuang.

Tips memutihkan wajah dan kulit dengan Bengkuang adalah digunakan sebagai masker dengan rutin. Hal ini untuk menghilangkan noda hitam di wajah yang di sebabkan oleh jerawat. Bengkuang jika di buat sebagai masker dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit, mencerahkan kulit, penggunaan bengkuang sebagai masker adalah cara alami untuk kecantikan dan relative aman. Selain itu Bengkuang mempunyai kandungan Rotenon, pachyrhizon, vitamin B1 dan vitamin C.

Gunakan Pepaya.

Cara kulit putih alami lainnya yaitu dengan papaya. Dengan menggunakan papaya anda akan mendapatkan kandungan enzim papain yang berfungsi untuk memutihkan kulit dan mengangkat sel, caranya adalah dengan digunakan sebagai masker supaya flek yang ada pada wajah hilang.

Konsumsi Tahu Putih.

Anda mungkin tidak mengira, kalau tahu yang warnanya putih ini dapat membuat kulit wajah menjadi putih. Tubuh membutuhkan beberapa kandungan yang terdapat pada Tahu Putih, seperti aneka mineral, kalsium, lemak sehat, protein, anti oksidan. Anda dapat mengkonsumsi menu Tahu ini untuk mendpatkan Kulit putih dan bersih.

Minum Air Putih.

Air putih adalah minuman paling sehat, anda seharusnya minum air putih dalam sehari minimal 8 gelas. Dengan meminum air putih anda akan terjaga kelembaban kulit sehingga tidak mudah kering. Selain itu air putih dapat membantu mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh dan menyediakan oksigen.

Konsumsi Bawang Putih.

Mungkin bagi anda bau bawng putih sangat tidak mengenakkan, namun tahukah anda bahwa bawang putih sangat bermanfaat untuk menanggulangi kulit dari bakteri maupun virus yang dapat mengakibatkan infeksi. Caranya adalah dengan di konsumsi mentah-mentah atau dicampurkan dengan salad dan di buat sambal.

Konsumsi Ketela Rambat (Lobak-Jawa)

Lobak atau Ketela rambat mempunyai kandungan Karbohidrat  yang dapat meningkatkan sirkulasi darah pada kulit sehingga menjadi segar berkilau  serta  dapat meningkatkn Mood pada anda. 

Share on Google Plus

About Unknown

Terapi Ekonomi adalah Blog yang Menyajikan Seputar Perekonomian Rakyat Sederhana, Busines, Bisnis On Line Pertanian, Perikanan, Peternakan, Life Style, Tips dan dan info Menarik Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar